Ketua DPR Gelar Open House

17-07-2002 / PIMPINAN

Ketua DPR RI Setya Novanto menggelar acara open house dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah,  Jum’at Siang (17/7)  di  rumah dinas, Widya Chandra, Jakarta Selatan.

 

Dari pantauan Tim Parlementaria tampak hadir beberapa pimpinan serta anggota fraksi, duta besar, dan beberapa menteri. Sejumlah anggota DPR dari F-PG seperti Mukhamad Misbakhun ( Anggota Komisi XI DPR RI) , Tantowi Yahya (Wakil Ketua Komisi I ) , Aziz Syamsudin (Ketua Komisi III ).

 

Dalam kesempatan yang sama hadir pula Ketua Komisi V DPR Fary Djemy Francis, Rofinus Hutahuruk (anggota Komisi II DPR), Muhidin M. Said  (Wakil Ketua Komisi V) dan Ferdiansyah (anggota Komisi X DPR)  untuk bersilaturahmi dengan nuansa keakraban dan menikmati santapan hidangan yang telah disediakan. 

 

 Dalam memaknai hari Raya Idul Fitri, Novanto mengatakan, Idul Fitri merupakan suatu ikatan silaturahmi untuk kembali menemukan kembali fitrah Ramadhan.

 

Turut hadir, tamu dari kalangan pejabat negara seperti Kepala Staf Istana Kepresidenan Luhut  Panjaitan, Menteri Perhubungan Ignatius Jonan, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Mereka disambut langsung dengan ramah oleh tuan rumah, Setya Novanto beserta istri dan anak-anaknya.

 

Sejumlah kolega, kerabat dan masyarakat umum terus berdatangan untuk bersilaturahim. Acara berlangsung selama 4 jam, dimulai pukul.13.00 WIB dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. (Jaka)

 

 

 

 


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Puan Maharani Minta Peserta Pilkada Tak Mobilisasi Massa Saat Kampanye
30-09-2020 / PIMPINAN
Ketua DPR RI Puan Maharani meminta semua peserta dan penyelenggara Pilkada 2020 untuk mematuhi protokol kesehatan di semua tahapan guna...
Ketua DPR: Jangan Ada Pihak Dirugikan RUU Ciptaker
30-09-2020 / PIMPINAN
Ketua DPR RI Dr. (H.C) Puan Maharani memastikan pembahasan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Ciptaker) akan dilakukan secara...
Ketua DPR Pastikan APBN 2021 Antisipasi Tantangan Ekonomi Akibat Covid-19
29-09-2020 / PIMPINAN
Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Tahun 2021 disahkan dalam Rapat Paripurna DPR RI. Ketua DPR RI Dr. (H.C.)...
Dorong Tes Mandiri, Ketua DPR Minta Tarif ‘Swab Test’ Diturunkan
29-09-2020 / PIMPINAN
Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani meminta Pemerintah mengendalikan tarif swab test atau tes usap sebagai salah satu langkah...