Fraksi Golkar Gelar Acara Donor Darah

11-02-2010 / LAIN-LAIN

          Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Fraksi Partai Golkar yang ke-42 tahun, Fraksi Partai Golkar mengadakan acara bakti sosial donor darah yang diperuntukkan untuk penderita Thalassemia. 

          "Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial, dan education yang disingkat (SE), acara ini merupakan perpanjangan Partai Golkar bagi masyarakat, khususnya dalam membantu penderita Thalassemia," kata Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto, di Gedung Nusantara III, Kamis, (11/2).

          Menurut Setya, ini merupakan amal bakti Golkar yang akan ditingkatkan ke daerah-daerah. "Kegiatan ini akan digalakkan ke masyarakat di kampung-kampung yang hari ini akan digulirkan terus menerus," terangnya.

          Sementara Ketua Panitia donor darah Tantowi Yahya yang juga anggota DPR dari Partai Golkar mengatakan, acara ini merupakan inisiatif fraksi dalam membantu masyarakat khususnya penderita Thalassemia. "Jadi siapa saja yang membutuhkan akan kita bantu dalam meringankan penderitaan masyarakat," katanya.

Kasus Pajak

          Terkait pengusutan Pajak Group Bakrie milik Keluarga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Setya menilai, persoalan pajak bukan persoalan Partai tetapi merupakan masalah Perusahaan Bakrie. "kita yakin Bakrie dapat menyelesaikan persoalan itu sebaik-baiknya untuk kepentingan bangsa dan negara," terangnya.

          Menyoal reshufle kabinet, Setya mengatakan, Fraksinya akan terus menerus memperjuangkan kepentingan koalisi artinya, selama ini terangnya, tidak ada persoalan antara Partai Golkar dengan Partai Koalisi lainnya. "Kita sangat hati-hati dalam menjaga keharmonisan bersama," tandasnya.

          Menurut Setya, hubungan Partai Golkar dengan Presiden SBY-pun sangat erat, harmonis dan saling pengertian bahkan saling memberikan pandangan visi-misi untuk bangsa dan negara.  "Partai Golkar akan terus meningkatkan komunikasi dengan partai koalisi lainnya," terangnya. (si)Foto:Iwan Armanias.


  • SHARES
BERITA TERKAIT
Pemenuhan Fasilitas Bagi Penyandang Disabilitas Merupakan Wujud Kehadiran Negara
07-08-2020 / LAIN-LAIN
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mengajak anak-anak penyandang disabilitas untuk tidak rendah diri dalam pergaulan, baik...
Secara Teknikal Indonesia Sudah Resesi
07-08-2020 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun menilai dilihat dari data BPS Badan Pusat Statistik, saat ini pertumbuhan ekonomi di...
Legislator Siap Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Natuna
05-08-2020 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi V DPR RI Ansar Ahmad menegaskan siap memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Dimana, masih...
Serahkan Surat Nasabah Bumiputera, Legislator Harap Pertemuan Manajemen Segera Terlaksana
04-08-2020 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati menepati janjinya untuk memperjuangkan hak nasabah AJB Bumiputera yang menemuinya di Gedung DPR...