Legislator Siap Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur Natuna

05-08-2020 / LAIN-LAIN

Anggota Komisi V DPR RI  Ansar Ahmad. Foto : Runi/Man

 

Anggota Komisi V DPR RI  Ansar Ahmad menegaskan siap memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Dimana, masih banyak infrastruktur jalan di kabupaten tersebut yang perlu mendapatkan bantuan penganggaran dari Pemerintah.

 

Terlebih, Kabupaten Natuna termasuk ke dalam wilayah strategis nasional. Hal itu disampaikan Ansar dalam siaran persnya usai melakukan kunjungan ke Kecamatan Bunguran Barat, Natuna, Kepulauan Riau, yang turut dihadiri Wakil Bupati Natuna, Camat, TNI, Polri dan masyarakat baru-baru ini.

 

“Insya Allah, akan saya perjuangkan ke pusat keinginan masyarakat Natuna ini. Daerah Natuna termasuk wilayah strategis nasional. Saya yakin pusat tetap akan memperhatikan Natuna secara serius,” tandas Ansar merespon aspirasi Wakil Bupati Natuna.

 

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Camat Bunguran Barat Tri Didit Sisworo mengatakan pihaknya sangat berharap agar Ansar memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut. “Kami masyarakat terluar di negeri ini. Kami perlu perhatian agar Bunguran Barat maju dan berkembang pesat.,” ujar Didit.

 

Menanggapi aspirasi tersebut, Ansar yang merupakan politisi Fraksi Partai Golkar itu mengatakan dirinya juga memiliki tanggung jawab besar terhadap wilayah Bunguran Barat.  Terlebih, Ansar menyebut bahwa dirinya tidak asing lagi dengan wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

 

“Saya sering ke Bunguran Barat ini. .Apalagi, daerahnya bagus dan masyarakatnya dikenal akrab dan ramah. Saya akan memperjuangkan ke pusat apalagi saya memang sudah tidak asing dengan masyarakat Bunguran Barat,” pungkas legislator dapil Kepulauan Riau itu. (pun/sf)


  • SHARES
BERITA TERKAIT
'Stand Up Comedy’ Sarana Tepat Tunjukkan Keterbukaan DPR
23-09-2020 / LAIN-LAIN
Anggota Komisi DPR RI Muhammad Farhan mengapresiasi penyelenggaraan Workshop Penulisan NaskahStand Up Comedy oleh Perpustakaan Sekretariat Jenderal DPR RI. Farhan...
PIA DPR Gelar Baksos Lawan Covid-19 di Kompleks Parlemen
15-09-2020 / LAIN-LAIN
Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI kembali menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT ke-75 DPR RI yang jatuh...
Hakim Konstitusi Harus Negarawan
08-09-2020 / LAIN-LAIN
Jabatan hakim konstitusi merupakan salah satu jabatan yang persyaratannya diatur dalam UUD Negara Republik Indonesia 1945. Salah satu syarat yang...
DPR Hadiri Sidang Gugatan UU Perasuransian di MK
08-09-2020 / LAIN-LAIN
Tim Kuasa DPR RI diwakili Anggota Komisi XI DPR RI Mukhamad Misbakhun memberikan keterangan dalam Sidang Pleno Perkara Nomor 531.32/PAN.MK/8/2020...