Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. SULAEMAN L. HAMZAH
No.Anggota
406
Fraksi
Fraksi Partai NasDem
Daerah Pemilihan
PAPUA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Sulaeman L. Hamzah Hadiri Deklarasi Bakal Calon Kepala Daerah Prov. Papua Usungan Partai NasDem

24 Agustus 2016 / Kunjungan Kerja Spesifik

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Nasdem Sulaeman L. Hamzah dapil Papua menghadiri deklarasi bakal calon kepala daerah usungan partai NasDem di Hotel Sentani Indah pada Jumat 19 Agustus 2016.

Acara yang dihadiri oleh ribuan kader partai NasDem tersebut mendeklarasikan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Jayapura (Mathius Awoitauw dan Giri Wijayantoro), Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Kota Jayapura (DR Benhur Tommy Mano, MM dan DR. H. Rustam Saru), Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Sarmi (Demianus Kyeuw Kyeuw dan Ir. Musriadi HP, M.Si), Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Yapen (Tonny Tesar, S.Sos dan Frans Sanadi B.Sc.,S.Sos, M.BA), Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Mappi (Aminadab Jumame dan Stafanus Yermogoin), Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Puncak (Yuni Wonda, S.Sos, SIP, MM dan Deinas Geley, S.Sos, M.Si), Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Nduga (Samuel Tabuni, SE dan Obed Gwijangge), serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Lanny Jaya (Befa Yigibalon, SE, M.Si dan Yemis Kogoya, SIP) yang akan diusung pada Pilkada 2017.

Menurut Sulaeman L. Hamzah para calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota ini layak untuk maju pada pilkada 2017 karena memiliki integritas, intelektualitas, dedikasi dan loyalitas yang baik serta memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun daerahnya.

Sulaeman juga menambahkan bahwa para calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota tersebut harus bekerja secara optimal agar apa yang menjadi cita-cita bersama untuk membangun papua lebih baik dapat terwujud. 

TOTAL KOMENTAR (0)