Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. SULAEMAN L. HAMZAH
No.Anggota
406
Fraksi
Fraksi Partai NasDem
Daerah Pemilihan
PAPUA
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Semangat Restorasi NasDem, Wujudkan Kesejahteraan Petani

22 Februari 2018 / Kunjungan Kerja Reses

Merauke, PSP - DPW Partai NasDem Provinsi Papua dan DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke terus berkiprah dalam semangat restorasinya untuk mewujudkan impian kesejahteraan petani dan nelayan. Tak henti-hentinya kader dan dewan pengurusnya di Wilayah Papua dan Daerah Kabupaten Merauke mengunjungi masyarakat petani dan nelayan untuk menjaring aspirasi, kemudian wakilnya yang duduk di parlemen Senayan, Komisi IV DPR RI gigih memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan petani dan nelayan. 

Di Kampung Waninggap Kay, Distrik Semangga, Rabu (21/2/2018), dibawah gagasan Sekretaris Wilayah NasDem Provinsi Papua, H. Sulaeman L. Hamzah yang didukung Korwil Papua Garnita Malahayati NasDem, Fauzun Nihaya, MH, segenap kader dan pengurusnya di DPD NasDem Kabupaten menyambangi para petani guna menghimpun keluh kesah petani perihal masalah irigasi, pupuk, dan sarana (alat-alat pertanian) yang menunjang peningkatan produktivitas hasil panen. Nafas silaturahmi dan persaudaraan pun terjalin disana. 

Selaku penggagas, Sekretaris Wilayah NasDem Provinsi Papua, H. Sulaeman L. Hamzah yang juga anggota Komisi IV DPR RI menyampaikan program besar partai NasDem di Papua adalah menjalankan tanggungjawab sosialnya dengan semboyan restorasi yang membuat banyak terobosan dari pusat hingga ke daerah perihal kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Banyak regulasi yang tidak berpihak kepada rakyat ditolak partai NasDem di forum sidang senayan. "Pembelajaran politik yang tidak berpihak kepada masyarakat itu yang kita tolak" Papar Sulaeman. 

Semangat restorasi NasDem lanjutnya, memiliki gerakan totalitas kepada seluruh anggota legislatif. Ketika sudah terpilih mereka akan melakukan pekerjaan politiknya dimana setiap masa reses harus turun mendampingi konstituen di dapilnya dalam urusan pemenuhan kesejahteraan. "Jadi kita tidak basa-basi, apa yang saya lakukan ini harus menjadi contoh/model untuk mengantar masyarakat kepada perubahan kesejahteraan. Dengan Demikian seluruh caleg tidak hanya memberi janji, tapi harus menepati janji ketika terpilih", tandasnya.  

Sumber : Papua Selatan Pos (PSP), 22 Februari 2018 

 

TOTAL KOMENTAR (0)