Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
ABDUL WACHID
No.Anggota
98
Fraksi
Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya
Daerah Pemilihan
JAWA TENGAH II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Kabupaten Banjarnegara

25 Maret 2015 / KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA RESES MASA PERSIDANGAN I TAHUN SIDANG 2014/2015

Banjarnegara, 21 Des 14 Memberikan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2014. Merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap korban bencana tanah longsor di Kabupaten Banjarnegara .

Selaku Ketua DPD Partai  Gerindra di Provinsi Jawa Tengah H.Abdul Wachid beserta jajaran pengurus dan anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah memberikan bantuan kepoada korban bencana tanah longsor di Kabupaten Banjarnegara. Bantuan tersebut meliputi kasur lipat, selimut, pakaian pantas pakai, dan sembilan bahan pokok. Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada ketua posko bantuan bencana korban tanah longsor Partai Gerindra yang sudah stand bay sejak tanggal 14 Desember 2014 setelah bencana terjadi. Dalam kesempatan tersebut juga rombongan sempat bertemu dengan Bupati Banjarnegara dan memperoleh penjelasan berkaiatan dengan jumlah korban sebanyak 96 jiwa dan diperkirakan masih ada sekitar 26 jiwa yang belum ditemukan . Bupati juga menjelaskan bahwa bantuan yang datang dari penjuru tanah air berasal dari Pemerintah Pusat, Provinsi , Perusahaan BUMN maupun swasta serta kalangan masyarakat yang ditujukan kepada keluarga korban  sudah cukup untuk membantu keluarga korban bencana tanah longsor .

Dari penjelasan yang diberikan oleh Bupati Banjarnegara bisa diperoleh gambaran bahwa bantuan yang terkumpul sudah bisa digunakan untuk melakukan recovery terhadap keluarga korban tanah longsor. Dan H. Abdul Wachid selaku ketua rombongan meminta supaya bantuan tersebut segera di serahkan dan  recovery bisa dilakukan dengan cepat, jangan sampai korban bencana terlantar karena bantuan tidak segera diserahkan dan diminta juga agar Pemkab segera merelokasi dan membangunkan kembali tempat tinggal para korban yang kehilangan tempat tinggalnya akibat bencana tanah longsor .

TOTAL KOMENTAR (0)