Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
ABDUL WACHID
No.Anggota
98
Fraksi
Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya
Daerah Pemilihan
JAWA TENGAH II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pertemuan dengan Kepala Desa dan Kader Gerindra Kec. Mlonggo Jepara

25 Maret 2015 / KEGIATAN KUNJUNGAN KERJA RESES MASA PERSIDANGAN II TAHUN SIDANG 2014-2015

Jepara, 26 Feb 15 Kepala Desa meminta untuk diperjuangkan berkaitan dengan Peraturan Pemerintah No 43 tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang Undang No 6 Tahun 2014 tentang Desa tentang pengelolaan Bengkok Aparatur Desa yang didalam PP tersebut dihilangkan dan hanya menjadi Bondo Deso sehingga berdampak pada kesejahteraan Kepala Desa dan perangkat desa.

Berkaitan dengan upaya pelayanan kesehatan masyarakat disekitar Kecamatan Mlonggo dan sekitarnya diminta pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan membangun fasilitas kesehatan yang memadahi. Saat ini Puskesmas Desa Mlonnggo memperoleh penghargaan sebagai Puskesmas desa terbaik se Indonesia dimohon untuk ditinggkatkan dan dilengkapi lagi fasilitas pelayanan dan infrastruktur Puskesmas sehingga lebih bisa meningkatka pelayanan pada masyarakat , bila perlu dinaikan statusnya menjadi Rumah Sakit .

Tokoh masyarakat berharap penyaluran pembangunan berkaitan dengan Program-program Bantuan Langsung dari pemerintah pusat bisa dinikmati oleh masyarakat bawah.

Kader Gerindra berharap komunikasi yang intens antara Angggota Dewan baik itu DPR RI , DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten berlangsung berkesinambungan sehinggga informasi berkaitan dengan program pembangunan pemerintah masyarakat akan terus mengetahui.

Meminta agar program berkaitan bantuan alat-alat pertanian kepada kelompok tani diperjuangkan dan pembangunan infrastruktur irigasi pertanian kembali ditingkatkan untuk meningkatkan produksi pertanian didaerah yang irigasinya sudah lama dibiarkan rusak.

Untuk mendukung irigasi diperlukan juaga bendungan kecil yang ada di desa diperbesar atau di tingkatkan kapasitas daya tampung air sehingga jiga musim hujan air tidak terbuang percuma dan bisa dimanfaatkan pada musim kemarau.

TOTAL KOMENTAR (0)