Komisi-III



Pasek Rangkul Ruhut

20-Agu-2013


Usai ditetapkan kembali sebagai Ketua Komisi III DPR RI Gede Pasek Suardika menghampiri meja Ruhut Sitompul yang sempat santer diberitakan akan menggantikan posisinya. Kedua politisi FPD ini terlihat melakukan salam komando, disambut tepuk tangan dari anggota komisi serta wartawan yang hadir meliput kegiatan tersebut.

"Wah sekalian dipeluk Pak Ketua," kata salah seorang anggota Komisi III sambil memberikan aplaus usai sidang penetapan pimpinan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8).

Sebelumnya Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso yang memimpin jalannya sidang sempat menyampaikan apresiasi kepada Ruhut yang dinilainya berjiwa besar menerima putusan fraksinya. "Kalau ada yang sudah terlanjur mengucapkan selamat, semoga itu menjadi berkah dan doa," papar Priyo.

Kepada wartawan usai acara Ruhut mengatakan tidak merasa dijegal untuk menjadi ketua komisi. "Sampai saat terakhir Ketua Dewan Kehormatan dan Ketua Harian Partai masih mengatakan kamu tetap Ketua Komisi, tapi karena kesibukan Ketua Umum surat belum diteken. Aku tidak merasa tidak dijegal karena surat dari DPP belum masuk, ini masalah teknis saja," lanjutnya.

Ia juga menampik tidak ada perpecahan di partainya dalam masalah ini. "Ketua harian mengatakan tetap akan ada penyegaran, perputaran dan dalam partai itu harus. Aku tidak kecewa, politik itu mengalir saja dan ojo kesusu," demikian Ruhut. (iky)/foto:rizka/parle/iw.

Foto-foto Terkait

‹ Prev
Next ›

[Back]