Lain-lain



Sekjen DPR Buka Porseni

30-Agu-2013


Sekjen DPR RI Winantuningtyastiti membuka Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka Peringatan HUT ke-68 DPR/MPR RI. Kegiatan Porseni diikuti oleh seluruh biro di DPR, MPR dan DPD serta karyawan instansi yang berkantor di Kompleks Parlemen, seperti Bank Mandiri dan BRI.

Dalam sambutannya, Sekjen yang akrab disapa Win ini menyatakan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam melaksanakan pertandingan. Selain itu, kegiatan ini sebagai momen berharga di Kompleks Parlemen, karena hanya diadakan satu tahun sekali.

“Dengan pertandingan olahraga dan seni, maka akan terbentuk semangat juang yang tinggi. Selain itu, dengan jiwa dan raga yang sehat, maka tugas-tugas pelayanan pada DPR bisa dilaksanakan dengan baik,” pesan Win kepada seluruh peserta Porseni di halaman Gedung Nusantara, Jumat (30/8).

Setelah menyampaikan sambutan, Sekjen melakukan inspeksi mendadak ke seluruh barisan peserta Porseni. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon berwarna merah putih, dan pertandingan tarik tambang di lapangan olahraga.

Porseni akan berlangsung mulai dari 30 Agustus sampai 27 Oktober 2013. Pertandingan terdiri dari sebelas cabang olahraga, dan dua cabang seni. Selain pertandingan olahraga, juga akan dihelat pagelaran wayang semalam suntuk pada 31 Agustus 2013, Pameran Foto Jurnalistik, donor darah, dan kegiatan sepeda santai bersama masyarakat pada 15 September 2013. (sf), foto : wy/parle/hr.

Foto-foto Terkait

‹ Prev
Next ›

[Back]