Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
H. NAZARUDDIN DEK GAM
No.Anggota
478
Fraksi
Fraksi Partai Amanat Nasional
Daerah Pemilihan
ACEH I
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Dek Gam Silaturahmi dengan Kapolda dan Wakapolda Aceh

10 Oktober 2019 / KEGIATAN 2019

BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Aceh, Nazaruddin Dek Gam melakukan kunjungan silaturahmi ke Polisi Daerah (Polda) Aceh, Kamis (10/10).

 

Kedatangan Dek Gam--sapaan akrab Nazaruddin--disambut oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, Wakapolda Brigjen Pol Drs Supriyanto Tarah MM dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh lainnya.

 

Kedatangan Presiden Persiraja itu untuk bersilaturahmi karena baru dilantik sebagai anggota DPR RI, sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah berhasil menjaga keamananan di Aceh selama pileg dan pilres, sehingga proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

 

Dek Gam--sapaan Nazaruddin--mengatakan pertemuan itu hanya silaturahmi sekaligus makan siang bersama dengan Kapolda dan Wakapolda Aceh. Apalagi dirinya yang baru dilantik sebagai anggota DPR RI sangat perlu membangun mitra kerja dengan instansi manapun termasuk Polda Aceh.

 

"Saya apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda Aceh yang sudah berhasil menjaga keamanan selama pileg dan pilpres, ini merupakan salah satu bentuk keberhasilan Polda Aceh dalam menjaga keamanan di Aceh," kata Dek Gam usai pertemuan.

 

Selain itu, Dek Gam juga mengapresiasi langkah cepat Polda Aceh dalam mengusut berbagai kasus seperti kriminal, korupsi dan kasus-kasus lainnya. Termasuk ketika berhasil mengamankan kelompok bersenjata pada bulan lalu.

 

"Aceh harus aman, sudah cukup konflik berkepanjangan. Saya apresiasi sekali lagi kepada Kapolda dan Wakapolda Aceh serta jajarannya," ujarnya.

 

Dek Gam juga mengungkapkan dalam pertemuan itu juga membahas masalah terkait program-program kamtibmas yang sudah berjalan selama ini. Ia juga mengharapkan kedepan akan selalu terjalin hubungan harmonis antara dirinya selaku wakil rakyat dengan Polda Aceh.

 

"Saya mendukung penuh apapun program-program Polda Aceh terkait kamtibmas. Semoga kerja sama dan silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik," kata Dek Gam.

 

Dek Gam yang merupakan putra asli Aceh Besar itu juga menawarkan kerja sama khususnya di bidang sepak bola, dan tawaran itu disambut baik oleh Kapolda.

 

"Saya juga tawarkan kerja sama di bidang sepak bola. Allhamdulillah Kapolda menyambut baik, dan Insyaallah Polda Aceh akan bentuk tim sepak bola dengan nama Lingke FC," ungkapnya.

TOTAL KOMENTAR (0)