Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
EVA STEVANY RATABA
No.Anggota
399
Fraksi
Fraksi Partai NasDem
Daerah Pemilihan
SULAWESI SELATAN III
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Legislator DPR RI Eva Stevany Rataba Apresiasi Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja.

29 Juli 2020 / Berita Kegiatan Anggota

Tana toraja- faktualsulsel.com-Tim Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja yang terlibat langsung dalam upaya penanganan banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara mendapat apresiasi dari anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Eva Stevany Rataba.

Apresiasi disampaikan Eva Stevany Rataba saat meninjau Posko Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja di Taman Siswa (Tamsis) Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara, Jum’at 24 Juli 2020.

Kunjungan Eva Stevany Rataba dan Tim didampingi Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara Martina Simon diterima langsung oleh Koordinator Lapangan Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja, Arsyad Parende.

Kepada Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja, Eva Stevany Rataba mengapresiasi kepedulian yang luar biasa dari Pemda Tana Toraja untuk Luwu Utara.

Beliau memberikan semangat dan dukungan kepada Tim Relawan Tana Toraja serta berpesan agar Tim senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan serta proteksi diri agar terhindar dari Covid-19 dan memberikan bantuan kebutuhan dapur kepada Tim Relawan.

Koordinator Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja, Arsyad Parende mengurai langkah-langkah keterlibatan Tim Relawan dalam rangka penanganan Banjir Bandang di Luwu Utara.

Arsyad Parende menyebut hari pertama terlibat dalam penanganan banjir, Tim Relawan bersinergi bersama TNI dari Koramil Masamba dan Korem 142 Tatag membersihkan 3 titik lokasi yakni Masjid dan Kantor pelayanan umum yang tertimbun material lumpur.

Selain dukungan personil, dukungan peralatan dan kendaraan khusus yang dibawa dari Tana Toraja seperti gerobak (lori-lori), Skop, Linggis. Kendaraan Serba Guna Dinas Sosial, Kendaraan Pemadam Kebakaran dan 2 unit Kendaraan Tangki untuk air bersih.

Eva Stevany Rataba dan Ketua IKAT Luwu Utara Martina Simon meminta kepada Koordinator Tim Relawan agar berkoordinasi jika ada hal-hal yang dibutuhkan selama dilapangan.

(**/Bahtiar Azis)

TOTAL KOMENTAR (0)