Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
EVA STEVANY RATABA
No.Anggota
399
Fraksi
Fraksi Partai NasDem
Daerah Pemilihan
SULAWESI SELATAN III
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Legislator Pusat Partai Nasdem Dari Toraja Bantu Gereja Toraja Jemaat Sidrap

23 Agustus 2021 / Berita Kegiatan Anggota

 Minggu, 15 Agustus 2021, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Eva Stevany Rataba melalui Tenaga Ahli Dapil Anggota DPR RI Umar Usman menyerahkan bantuan untuk dua unit AC ( Air Conditioner) untuk Gereja Toraja jemaat Pangkajene Sidenreng, Klasis Pare-Pare, pemberian tersebut diterima langsung oleh Ibu Pdt. Djumiarni Kanuna. S.Th.

“Atas nama keluarga besar jemaat pangkajene sidenreng (Jemaat Pangsid) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Eva stevani Rataba atas bantuannya,” Ungkap Ibu Pdt. Djumiarni Kanuna, S.Th.

“Doa kami kiranya Kasih Tuhan Yesus Kristus tetap menyertai ibu dalam menjalankan amanah rakyat sebagai anggota DPR RI.Tuhan mengaruniakan kekuatan dan kesehatan. Diberikan hikmat kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas tanggung jawab baik dalam keluarga maupun ditengah-tengah bangsa dan negara ini sebagai perwakilan rakyat di tingkat pusat. Salam hormat kami dari jemaat pangsid. Tuhan memberkati kita,” Sambung Ibu Pdt Djumiarni Kanuna, S.Th.

Sementara Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Eva Stevany Rataba berharap semoga dengan bantuan ini, jemaat di Gereja Toraja Pangkajene Sidenreng bisa beribadah dengan lebih nyaman.

Bantuan tersebut diberikan setelah pelaksanaan ibadah online, seperti yang diketahui, Karena adanya pandemi Covid 19 hingga pelaksanaan ibadah di pun juga di batasi.

Saat ini, terdaftar 300jiwa sebagai jemat di Gereja Toraja Jemaat Pangkajene Sidenreng.(*/UK)http://Sementara Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Eva Stevany Rataba berharap semoga dengan bantuan ini, jemaat di Gereja Toraja Pangkajene Sidenreng bisa beribadah dengan lebih nyaman. Bantuan tersebut diberikan setelah pelaksanaan ibadah online, seperti yang diketahui, Karena adanya pandemi Covid 19 hingga pelaksanaan ibadah di pun juga di batasi. Saat ini, terdaftar 300jiwa sebagai jemat di Gereja Toraja Jemaat Pangkajene Sidenreng.(*/UK)

TOTAL KOMENTAR (0)