Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
EVA STEVANY RATABA
No.Anggota
399
Fraksi
Fraksi Partai NasDem
Daerah Pemilihan
SULAWESI SELATAN III
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Eva Stevany Berduka, Antar Defriany ke Pemakaman

28 Maret 2022 / Berita Kegiatan Anggota

Eva Stevany Berduka, Antar Defriany ke Pemakaman

RANTEPAO (24 Maret):  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Eva Stevany Rataba melayat ke rumah duka almarhumah Defriany Rani Rantebalik, 28, di Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (24/3).  Defriany adalah Staf Ahli Administrasi Eva Stevany.

Eva yang mengenakan kemeja hitam dan celana panjang hitam hadir didampingi Tim dan Sahabat ESR.

“Saya pribadi dan keluarga besar serta Tim ESR menyatakan turut berduka cita,” kata Eva.

Legislator NasDem dari Dapil Sulsel III (Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang, Sidrap, Pinrang dan Kota Palopo) itu menuturkan, kepergian almarhumah Defriany atau yang biasa disapa Mama Melona banyak meninggalkan kenangan yang sangat baik bagi dirinya, tim dan Sahabat ESR.

Defriany meninggal setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan pada Minggu (20/3) dinihari.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan,” ungkap Eva.

Eva bersama Sahabat ESR dan Liga Mahasiswa DPD Partai NasDem Toraja Utara ikut mengantar jenazah Defriany ke tempat pemakaman di Lembang Isong Kalua, Kecamatan Buntao, Toraja Utara.

Setelah pemakaman, Eva menyempatkan diri bersama kader NasDem Toraja Utara melayat ke kediaman almarhumah Amata Bitticaca, 61, yang juga korban kecelakan bersama almarhumah Defriany.

Diketahui mobil yang ditumpangi korban bersama enam orang keluarganya mengalami kecelakaan tunggal hingga terjun ke sungai yang dalam dengan arus deras tak jauh dari perbatasan Tana Toraja-Enrekang.

Mobil yang dikemudikan Vebrianto Salombe, 28 berangkat dari Makassar menuju ke Toraja Utara. Namun nahas saat melintas di wilayah To’ Kendi, Kelurahan Salubarani, Kecamatan Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja, mobil terjun ke sungai.

Mobil tenggelam hingga terseret arus sungai sejauh 50 meter. Korban yang duduk di tengah menggunakan safety belt tidak sempat menyelamatkan diri.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali.(Medcen ESR/NasdemTorut/WH/*)

TOTAL KOMENTAR (0)