Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
Drs. H. MULYADI, MMA.
No.Anggota
87
Fraksi
Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya
Daerah Pemilihan
JAWA BARAT V
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Mulyadi Ajak KADIN Dan APINDO Gali Potensi Pendapatan Negara Dari Bisnis Berbasis Digital

03 Februari 2020 / KEGIATAN

KADIN dan APINDO harus aktif membantu pemerintah dalam menciptakan bisnis baru yang berpotensi jadi income negara diluar sumber-sumber pendapatan yang sudah ada.

 


“KADIN dan APINDO saya yakin bisa membangun sektor-sektor bisnis baru berbasis digital,terutama yang berbasis aplikasi,” katanya.Hal itu diungkapkan oleh Anggota Banggar DPR RI, Mulyadi, saat Rapat Dengar Pendapat Umum, di Senayan, Senin (3/2)

Tak hanya soal pendapatan negara, Mulyadi juga mengajak pihak KADIN dan APINDO  turut berperan meminimalisir potensi ancaman kedaulatan negara atas terbentuknya ekosistem digital yang berkembang pesat saat ini.

“Ini bisa mengancam kedaulatan negara,karena di sektor usaha  berbasir digital ini banyak juga pemegang saham dari pihak asing. Baik yang masuk dengan cara investasi langsung atau masuk dalam skema settlemen debt to equity, “ pungkasnya.

Politisi Partai Gerindra itu pun mengingatkan bila ekosistem digital berbasis Big Data sangat strategis bagi kepentingan negara. Oleh karena itu dia ingin baik pemerintah maupun pihak swasta sama-sama memberi perhatian yang lebih disektor tersebut.

TOTAL KOMENTAR (0)