Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
Drs. H. MULYADI, MMA.
No.Anggota
87
Fraksi
Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya
Daerah Pemilihan
JAWA BARAT V
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Anggota DPR RI Mulyadi Sosialisakan 4 Pilar Di Desa Situsari Kecamatan Cileungsi

07 Februari 2020 / RESES

Bogor – Anggota DPR RI fraksi partai Gerindra dari Daerah pemilihan (dapil) V jawa barat melaksanakan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di desa situsari kecamatan cileungsi kabupaten Bogor, ( 7/2/2020).

Materi yang di sosialisasikan meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Di hadapan warga dan tokoh masyarakat Mulyadi menyampaikan pesan akan pentingnya menjaga ke 4 pilar kebangsaan serta mengamalkan dalam kehidupan sehari- hari agar terciptanya kerukunan antar bangsa dan umat beragama “Seluruh komponen bangsa, termasuk generasi muda wajib mengetahui empat pilar ini,” tuturnya.

Beliau pun menambahkan bahwa sosialisasi ini merupakan agenda menyapa konstituen dari DPR pasca pelantikan lalu. Selain mengutamakan silaturrahmi, juga menyampaikan ke masyarakat atau konstituen bahwa dirinya kini berada di Komisi V DPR RI.
“Penting saya sampaikan bahwa saya berada di Komisi V yang membidangi Infrastruktur, Perhubungan, KNKT, SAR dan sektor-sektor lainnya agar nantinya masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasi tentang hal-hal tersebut langsung ke saya agar segera kita tindak lanjuti di DPR dan di sampaikan melalui kementrian yang bermitra dengan komisi v.

Dalam kesempatan itu mulyadi menerima banyak aspirasi masyarakat mulai dari maraknya miras dan prostitusi, serta permintaan program rutilahu dan akses jalan rusak yang menghubung ke desa mereka, serta tak luput pula keluhan mereka terkait banyaknya kasus kecelakaan yang terjadi di jalan raya cileungsi jonggol yang kita ketahui jalan nya lebar dan mulus namun tidak di serta dengan rambu-rambulalu lintas yang memadai.

Dalam kegiatan yang di selenggarakan di aula kantor desa tersebut pun dihadiri oleh Anggota dewan dari DPRD kabupaten Bogor dan Kepala desa Situsari Dahlan beserta jajarannya.

TOTAL KOMENTAR (0)