Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Komang Koheri diangkat menjadi Penasehat di Yayasan Sanggar Kesenian Mulat Sarira (SKMS)

04 Juli 2021 / Pelayanan dalam kasih

WAY KANAN -- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan mendapatkan kehormatan dari Yayasan Sanggar Kesenian Mulat Sarira (SKMS) dengan diangkat menjadi Penasehat dalam mengembangkan serta mendukung kegiatan Yayasan kesenian ini dalam berbagai hal.  Pengukuhan ini di lakukan langsung di lokasi Yayasan Sanggar Kesenian Mulat Sarira yang bertempat di Kabupaten Way Kanan, pada hari Minggu (04/7/2021).

 

Komang Koheri melalui keberadaan Yayasan kesenian ini sangat berharap bahwa nilai-nilai luhur dari budaya atau adat istiadat Hindu dapat terus dijaga dan dilestarikan. Sarana yang tepat dalam mengembangkan kesenian adalah dengan adanya wadah berupa yayasan seperti ini. Sinergi dari semua masyarakat sangat diperlukan untuk tetap menjaga warisan dari para leluhur kita untuk generasi di masa yang akan datang. Sudah waktunya kembali kita semua saling bahu membahu untuk memberikan kontribusi apapun juga untuk pelestarian budaya kita," ujarnya.

 

Keberadaan Yayasan Sanggar Kesenian Mulat Sarira adalah wujud nyata dari masyarakat yang ada di Way kanan untuk memberikan kontribusi bagi pelestarian budaya ini. Hal ini juga menjadi inspirasi serta model bagi kita semuanya untuk mencontoh apa yang dilakukan oleh teman-teman di Sanggar kesenian ini. Semoga ke depannya akan muncul lagi wadah-wadah lain yang memiliki tujuan mulia bagi kesejahtraan masyarakat dan pengembangan generasi Hindu. (nys)

 

 

TOTAL KOMENTAR (0)