Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Reses Meninjau Pembangunan Masjid Nurul Iman

29 Desember 2020 / Reses DPR-RI

Lampung Tengah – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan mengunjungi Masjid Nurul Iman di Desa Ramayana, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat (28/12/2020).

 

Kegiatan tersebut merupakan kunjungan dalam rangkaian reses terakhir perorangan DPR RI tahun 2020/2021, setelah rangkaian kunjungan di beberapa daerah di wilayah dapilnya. Masjid Nurul Iman adalah salah satu masjid yang menjadi penerima bantuan dari Kementerian Agama RI dalam bentuk rahabilitasi Masjid. Komang Koheri sebagai anggota DPR hadir untuk melihat secara langsung proses rehabilitasi Masjid. 

 

Setiba di lokasi, Komang Koheri disambut oleh Pengurus Masjid dan diajak langsung ke lapangan untuk melihat langsung proses rehabilitasi yang dibangun. Tampak para pekerja sedang melakukan rehabilitasi masjid dan di hadiri oleh Pengurus Masjid setiap harinya. Pengurus Masjid Nurul Iman, Imanudin menjelaskan bahwa bagan struktur pengurus Masjid diisi oleh para tokoh-tokoh agama dan masyarakat di lingkungan setempat.

 

Setelah melakukan diskusi dan dialog dalam suasana keakraban, Komang Koheri di dampingi Kades dan Babinkamtibmas setempat kembali melihat proses yang sedang dikerjakan. Hal itu, di lakukan untuk memastikan rehabilitasi berlangsung lancar dan sesuai harapan masyarakat. Kunjungan tersebut juga untuk memastikan bahwa bantuan Kementerian Agama turun sesuai janjinya, sehingga jika terjadi ketidak sesuaian, Komang Koheri bisa menelusuri ke Kementerian Agama dan fungsi pengawasan Dewan terlaksana dengan baik. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)