Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pentingnya kolaborasi dalam membangun masyarakat di Lampung Timur

21 Desember 2020 / Reses DPR-RI

LAMPUNG TIMUR – Komang Koheri, S.E, anggota DPR-RI Komisi VIII dari Fraksi PDI Perjuangan mengawali kegiatan reses dalam menyerap aspirasi masyarakat dengan mengunjungi kabupaten Lampung timur  pada hari Minggu (20/12/2020). Komang Koheri dalam kegiatan reses ini langsung menemui semua elemen dan organisasi masyarakat di Kabpuaten Lampung Timur untuk bisa menyerap dan mendapatkan aspirasi dari mereka. Dalam reses ini dihadiri oleh para tokoh adat Bali yang diikuti perkumpulan dari WHDI, 37 orang dari PHDI, Tokoh Pemuda Bali se-Kecamatan Sekampungudik, Kepala Desa dan Nengah Pasek Ketua Adat Hindu Bali. Kegiatan reses ini dilakukan di Resto Randu Mas Desa Pugung Raharjo,Sekampung Udik Lampung Timur.

 

Komang Koheri menyampaikan dalam kegiatan reses ini sebagai bentuk tanggung jawab dirinya sebagai perwakilan rakyat khususnya untuk mengawal kegiatan sosial. Komisi VIII DPR-RI memiliki bagian penting dalam kegiatan sosial khususnya keagamaan bagi umat baik itu Hindhu, Islam, Budha, Kristen dan kepercayaan lainnya. Dalam bidang agama Komisi VIII DPR-RI menyetujui anggaran untuk siar agama tentunya kesejahteraan bagi umat, ” jelas Komang.

 

Sementara dalam pertemuan ini perwakilan masyarakat khususnya dalam bidang sosial keagamaan meminta Komang Koheri mengawal program tersebut agar tersampaikan kepada warga Lampung Timur. Sebab bantuan sosial tersebut, sangat dibutuhkan masyarakat khususnya warga kurang mampu dalam situasi pandemi Covid-19 ini. Masa reses ini dimulai dari tanggal 20 Desember sampai tanggal  28 Desember 2020. (nys)

 

Kunjungi video kegiatan reses di Lampung timur di link : https://youtu.be/8Gesq0mC4a0

TOTAL KOMENTAR (0)