Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Simakrama adalah media membangun keharmonisan umat

26 Desember 2020 / Reses DPR-RI

TULANG BAWANG BARAT – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan simakrama dengan umat Hindu di Desa Tirta Makmur, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam kegiatan masa reses, Sabtu (26/12/2020).

 

Komang Koheri merasa sangat senang bisa berada langsung diantara umat Hindu di kabupaten Tulang Bawang Barat dan ini merupakan sebuah berkah yang luar biasa. Umat Hindu di Tulang Bawang Barat telah melakukan berbagai kegiatan dalam upaya untuk tetap menjaga keharmonisan, keutuhan dan kedalaman keyakinan agama Hindu. Dalam reses ini Komang Koheri dapat berdialog langsung dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, Pinandita dan juga ibu-ibu dari organisasi Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI). Dalam simakrama ini umat Hindu menyampaikan aspirasi mereka berkaitan dengan program-program dari kementrian agama yang bersentuhan langsung dengan pembinaan umat Hindu di Tulang Bawang Barat.

 

Komang Koheri menyambut gembira dengan aspirasi yang disampaikan dan akan membawa aspirasi tersebut dalam kementrian agama dan juga pihak terkait dalam pembiaan agama di daerah. Selain itu hal yang paling penting untuk selalu diingat oleh semua umat Hindu di Tulang Bawang Barat adalah tetap terus menghidupkan persembahyangan serta diskusi keagamaan dari rumah ke rumah untuk membangun ikatan kasih dalam keluarga besar umat Hindu di Tulang Bawang Barat. Dengan bentuk kunjungan dari satu rumah ke rumah adalah bentuk menjaga keharmonisan dan saat terbentuknya keharmonisan maka persatuan akan terwujud. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)