Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

4 Pilar Kebangsaan untuk menjaga persatuan bangsa

22 Nopember 2020 / 4 Pilar Kebangsaan

LAMPUNG TENGAH – Anggota MPR RI Dapil Lampung, I Komang Koheri SE menggelar ramah tamah sekaligus Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinekka Tungal Ika di Desa Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah pada hari Minggu (22/11/2020).

 

Dalam acara yang dihadiri para tokoh adat, dan warga itu, Komang Koheri menghimbau agar masyarakat Lampung Tengah khususnya dan umumnya Provinsi Lampung  agar menanamkan sikap gotong royong dan rasa persaudaraan dalam mendukung pembangunan daerah. Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu juga menegaskan kepada masyarakat agar tidak gampang terprovokasi oleh isu yang memecah belah masyarakat, mengingat masa Pilkada akan segera tiba.

 

“Saya meminta agar kawa kawan semua tidak terpecah belah, namun tetap fokus pada pembangunan Daerah, apalagi sebentar lagi ada moment PILKADA,” ungkap I Komang Koheri. Beliau menuturukan bahwa amanah yang diberikan kepada dirinya oleh masyarakat sebagai anggota MPR akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab, kerja keras dan berjuang agar masyarakat Provinsi Lampung dapat merasakan pembangunan merata, baik secara infrastruktur maupun pembangunan SDM sekaligus mendukung perekonomian daerah secara mandiri. 

 

“Saya akan secara intens datang ke kabupaten Lampung Tengah bukan hanya di wilayah perkotaan, namun hingga kepelosok daerah. Karena Saya cinta dengan Provinsi Lampung , Saya Pergi untuk Kembali” tukasnya. Komang Koheri percaya segala bentuk permasalahan bisa di selesaikan dari akar rumput dan bukan hanya di permukaan saja, oleh karenanya ia akan sekuat tenaga memperjuangkan hak-hak masyarakat Lampung Tengah dan Lampung. 

 

Dalam kesempatan ini juga Komang Koheri menegaskan bahwa lem perekat persatuan dan kesatuan masyarakat Lampung adalah 4 pilar kebangsaan dan untuk itu mari kita bersama menuangkan berbagai butir-butir nilai dalam 4 pilar kebangsaan di dalam kehidupan. Saat kita bersatu maka semua bentuk permasalahan akan dapat dicarikan solusinya. (nys)

 

TOTAL KOMENTAR (0)