Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Komang Koheri Resmikan Program Keserasian Sosial di Kampung Ramayana

04 Nopember 2020 / Kementrian

LAMPUNG TENGAH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Komisi VIII, I Komang Koheri, SE meresmikan program keserasian sosial berupa Sumur Bor, di Kampung Ramayana, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (4/11/2020).

 

Dalam pertemuan dengan masyarakat, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II ini menjelaskan bahwa sumur bor merupakan salah satu program Kemensos dalam rangka penanganan masalah konflik sosial di tengah masyarakat.

 

“Program ini masuk melalui usulan aspirasi anggota DPR RI Dapil Lampung II. Program ini dikelola oleh Forum Keserasian Sosial Kampung Ramayana. Semoga Sumur Bor ini dapat dimanfaatkan masyarakat dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat soal kebutuhan air bersih,” ujar Komang Koheri. 

 

Dijelaskan Komang, program yang pengelolaannya di serahkan kepada Forum Keserasian Sosial Kampung setempat dan di ketuai oleh I Nengah Samudra itu, juga mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan Kepala Kampung Ramayana. “Mereka bahkan sangat senang dan berharap melalui kami, akan lebih banyak aspirasi yang bisa di bawa untuk Kampung Ramayana. Mudah mudahan banyak manfaat yang di dapat dan tahun depan bisa mengajukan kbali,” pungkas Komang.

 

Terpisah, Kepala Kampung Ramayana, I Made Mertayasa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian I Komang Koheri terhadap warga dan kampungnya terlebih telah mempercayakan aspirasi dan program bantuan di kampung Ramayana. “Semoga ke depannya masih ada lagi program program yang berkaitan dengan kerakyatan dan masih mempercayakan aspirasinya di kampung kami,” kata I Made Mertayasa penuh harap. 

 

Selain Kepala Kampung, I Komang Koheri dan rombongan, peresmian sumur bor juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, masyarakat serta Babinkabtimas desa setempat. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)