Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Membangun setiap elemen untuk kemajuan masyarakat

24 Oktober 2020 / Reses DPR-RI

WAY KANAN – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses bersama dengan jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.  Seluruh Pengurus Ranting hadir dalam acara reses ini dan juga dihadiri oleh Ketua & Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Way Kanan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyelaraskan program DPR-RI dengan struktur DPC, PAC & Ranting Partai di Kabupaten setempat. Kegiatan reses ini dilakukan pada hari Sabtu, 24 Oktober 2020.

 

Komang Koheri menyampaikan tentang tugas dari anggota DPR dalam sistem pemerintahan yang berkaitan dengan tatanan politik dan juga kesejahtraan masyarakat. Peranan DPR sangat penting dalam mengawasi kinerja dan kebijakan pemerintah yang digulirkan bagi kemajuan bangsa ini. Hal yang lebih spesifik adalah berkaitan dengan tugas dan fungsi dari komisi VIII tempat bertugasnya Komang Koheri di DPR. Komisi VIII bermitra dengan kementrian terkait yaitu : sosial, keagamaan, bencana, perlindungan perempuan dan anak. Setiap kementrian akan menyampaikan program kerjanya dihadapan wakil rakyat di komisi VIII untuk mendapatkan masukan dan juga pengawasan program.

 

Komang Koheri melanjutkan bahwa keberadaan setiap partai politik adalah untuk kesejahtraan masyarakat. Maka dari itu setiap kebijakan dari partai politik adalah untuk ada bersama dengan rakyat serta menjadi mitra bagi kemajuan masyarakat. Intinya PDI Perjuangan harus selalu ada di dalam hati masyarakat dan menjadi corong dalam menyuarakan suara rakyat.

 

Para pengurus PAC PDI Perjuangan di Way Kanan merasa mendapatkan sebuah motivasi dari kehadiran Komang Koheri diantara mereka. Komang Koheri juga mendengarkan secara langsung aspirasi dari kader-kader dan pengurus PAC PDI Perjuangan berkaitan dengan program-program di komisi VIII DPR-RI. Komang Koheri mengajak semuanya untuk selalu menjaga keutuhan, persatuan dan semangat kerukunan dengan berlandaskan pada jiwa Pancasila. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)