Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Menjaga Persatuan bangsa adalah tanggung jawab semua warga negara

22 Oktober 2020 / 4 Pilar Kebangsaan

TULANG BAWANG BARAT – Anggota MPR RI, I Komang Koheri SE melakukan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama dengan jajaran fungsionaris DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat, kader, simpatisan serta masyarakat setempat. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat pada hari Kamis, 22 Oktober 2020.

 

Komang Koheri menyampaikan bahwa Bangsa Indonesia harus tetap dirawat dan dijaga keutuhannya karena bangsa ini adalah warisan yang begitu tidak ternilai harganya dari pada pahlawan bangsa kita. Para pahlawan memiliki perjuangan untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah dengan kekuatan persatuan. Sekarang, tugas kita semuanya, siapapun kita, apapun jabatan kita, bagaimanapun kemampuan kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kesejahtraan bagi semuanya. Hal ini bisa tercapai hanya dengan satu kata yaitu PERSATUAN BANGSA.

 

Komang Koheri melanjutkan bahwa persatuan bangsa ini dapat terjadi hanya jika kita semua memiliki pandangan dan dasar yang sama yaitu : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Rumah besar bangsa Indonesia ini juga adalah warisan bagi anak cucu kita semuanya, dan untuk itulah mari kita rawat dan jaga bersama. Menjadi sangat memalukan kepada pawa pahlawan bangsa yang telah gugur jika kita tidak bisa menjaga persatuan bangsa ini. Ayolah kita melihat ke depan agar bangsa ini tetap ada, jaya dan sejahtera bagi semuanya.

 

Para pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Barat, kader, simpatisan serta masyarakat setempat merasa mendapatkan sebuah motivasi dari kehadiran Komang Koheri diantara mereka. Komang Koheri juga menitipkan agar 4 pilar ini selalu didengungkan kepada semuanya dan menjadi sebuah menu dalam setiap diskusi. (nys)

 

 

 

TOTAL KOMENTAR (0)