Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Penyerahan bantuan operasional pondok pesantren, Madrasah Diniyah & Taman Pendidikan Al Qur'an

19 Oktober 2020 / Reses DPR-RI

TULANG BAWANG – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses di Kabupaten Tulang Bawang sekaligus pembagian bantuan operasional pendidikan (BOP) Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah & Taman Pendidikan Al Qur'an pada hari Senin, 19/10/2020 bertempat di GSG Menggala. Kegiatan reses ini dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang yaitu Hj. Winarti SE MH, Ketua DPRD Tulang Bawang, Dandim 0426/TB, Ketua MUI, Kepala Kandepag Tulang Bawang , dan sejumlah Kepala OPD se-Tulang Bawang.

 

Komang Koheri menyampaikan perasaannya yang sangat senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat di kabupaten Tulang Bawang. Sambutan yang diberikan begitu hangat dan merupakan bentuk dari nilai-nilai luhur bangsa Indonesia. Komang Koheri menyampaikan bahwa turunnya beberapa program-program dari kementrian atau dari pusat ke kabupaten Tulang Bawang adalah buah dari kerja DPR-RI. Hal ini harus terus dibina dan dikembangkan untuk kesejahtraan semua masyarakat di kabupaten Tulang Bawang.

 

Komang Koheri melanjutkan bahwa pemerintah pusat telah banyak memikirkan program-program yang dapat langsung menyentuh semua level masyarakat. Karena langsung bermitra dengan kementrian agama maka program dan bantuan yang disalurkan adalah BOP (bantuan operasional sekolah) untuk pondok pesanteran, madrasah diniyah & taman Pendidikan Al Qur’an untuk menunjang Pendidikan anak-anak di Tulang Bawang. Anak-anak yang diperhatikan dengan baik, nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan dan membaw akesejahtraan bagi semuanya di Tulang Bawang. (nys)

 

 

TOTAL KOMENTAR (0)