Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Sinergi masyarakat dalam membangun negeri

22 Juli 2021 / Reses DPR-RI

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses di kecamatan Seputih Banyak (SB) 14, Kab Lampung tengah tepatnya di jalan lintas timur di tugu AMD. Kegiatan reses ini dihadiri oleh pada tokoh masyarakat, pemuda, perempuan dan juga pemuka agama. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 22 Juli 2021 dengan tetap mengikuti standar protokol Kesehatan dengan ketat.

 

Komang Koheri mengajak semua elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, pemuka agama, pemuda dan perempuan untuk saling bersinergi dalam keharmonisan di dalam membangun bangsa yang dimulai dari setiap desa. Sinergi semuanya ini adalah kekuatan bangsa di dalam menghadapai dan melewati saat saat pandemi covid19 yang telah melumpuhkan beberapa sektor kehidupan. Kita harus patuh dan taat dalam menjalani setiap kebijakan pemerintah sehingga masa-masa ini dapat terlewati.

 

Komang Koheri juga menyerap aspirasi dari masyarakat terkait tentang beberapa isu-isu strategis yang berkembang di dalam masyarakat. Ada beberapa hal yang disampaikan yaitu : tentang peraturan PPKM saat covid, pembangunan tugu AMD dan juga kesejahtraan masyarakat pada umumnya. Komang Koheri mengucapkan terima kasih atas aspirasinya dan juga diberikan kepercayaan membawakan aspirasi itu ke pihak-pihak kementrian terkait. Dalam kesempatan itu, Komang koheri menyerahkan langsung bantuan untuk penyelesaian tugu AMD yang ada di jalan lintas timur lampung.

 

Tokoh masyarakat, pemuka agama dan pemuda mengucapkan terima kasih atas respon cepat dari Komang Koheri atas aspirasi yang mereka sampaikan. Mereka juga bangga dengan wakil rakyat dari pusat (DPR-RI) yang tetap melakukan reses dan bertemu langsung dengan masyarakat. Mereka mendoakan Kesehatan bagi semuanya dan keadaan bisa segera teratasi. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)