Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pentingnya ketrampilan untuk hidup dan kehidupan

22 Juli 2021 / Reses DPR-RI

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses di Yayasan Baitul Quran Alqori yang beralamat di Jl. Meliwis Lk 3 Kec. Bandar Jaya Timur, Kab Lampung tengah. Acara reses ini dihadiri oleh Pembina Yayasan, ketua Yayasan, pengurus Yayasan, dan beberapa orang umat. Kegiatan reses mengikuti standar protokol Kesehatan dengan ketat, kamis, 22 Juli 2021.

 

Komang Koheri disambut oleh seluruh pengurus Yayasan Baitul Alqori yang telah menerima bantuan mobil ambulance. Dalam kesempatan ini, mereka menyampaikan rasa terima kasihnya karena atas perjuangan dan perhatian dari Bapak Komang Koheri untuk bantuan mobil ambulancenya. Keberadaan mobil ambulance ini sangat berguna bagi masyarakat di sana untuk kegiatan sosial dan Kesehatan. Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa Yayasan kecil yang terletak di desa kecil bisa mendapatkan bantuan dari bapak Komang Koheri.

 

Komang Koheri menyampaikan pentingnya untuk selalu membangun kerukunan dan keharmonisan di masyarakat. Keberhasilan seorang anggota DPR adalah ketika di masyarakat terjaga kerukunan dan keharmonisan satu dengan yang lainnya. Siapapun diri kita, apapun keyakinan kita dan dimanapun kita berada maka persatuan harus selalu dijaga agar kita tetap kompak. Komang Koheri juga memberikan apresiasi kepada Yayasan Baitul Quran Alqori yang memberikan Pendidikan keagamaan dan juga ketrampilan wirausaha bagi semua anggotanya. Hal inilah yang mesti terus dikembangkan untuk memberikan kesempatan berusaha di masa covid ini.

 

Dalam ruang serap aspirasi ini, pembina Yayasan menyampaikan aspirasinya agar ada sebuah Gedung atau bangunan di Punggur untuk berbagai kegiatan dalam memberikan ketrampilan pada anak-anak disini. Komang Koheri menerima aspirasi yang disampaikan dan nantinya akan disampaikan pada kementrian terkait untuk diperjuangkan. Hal yang paling penting adalah saling bekerjasama untuk kebaikan masyarakat. (nys)

 

TOTAL KOMENTAR (0)