Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Pondok Pesantren membentuk santri yang berakhlak mulia

26 Juli 2021 / Reses DPR-RI

TULANG BAWANG BARAT – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses bersama dengan para pengurus dan santri di Pondok Pesantren Darus Sholihin Tebu Ireng 12 yang bertempat di Jl. Raya Pulung Kencana, Pulung Kencana, Tulang Bawang Tengah, Kab. Tulang Bawang Barat. Kegiatan reses ini dilakukan pada hari Senin, 26 Juli 2021.

 

Komang Koheri menyampaikan pentingnya keberadaan pondok pesantren tempat para santri dalam menuntut ilmu dan mengembangkan karakter yang baik. Para santri yang menamatkan pembelajarannya di pondok pesantren pastinya akan menjadi anak-anak yang memiliki akhlak yang unggul dan bisa menjadi teladan bagi yang lainnya. Saat sekarang kita sudah banyak punya orang pintar namun yang kita perlukan saat sekarang adalah anak-anak yang berhati baik. maka dari itu peran ponpes sangatlah penting bagi generasi ke depan.

 

Selain itu, Komang Koheri juga mengajak kepada seluruh institusi agama yang salah satunya adalah pondok pesantren untuk ikut membumikan nilai-nilai Pancasila agar tetap jaya di bumi Nusantara. Nilai-nilai Pancasila adalah perekat persatuan dan kesatuan bangsa agar nama bangsa Indonesia tetap berkibar selamanya di langit Nusantara.

 

Dalam kesempatan ini juga Komang Koheri menyerahkan bantuan sebuah mobil ambulance kepada pondok pesantren Darus Sholihin Tebu Ireng 12. Pimpinan pondok pesantren Darus Sholihin Tebu Ireng 12 Darussholihin, KH. Wahyudi Tohir menyampaikan terima kasih kepada Komang Koheri atas bantuan mobil ambulance dan pastinya sangat bermanfaat bagi semuanya. Semua ini adalah karena perjuangan Bp Komang Koheri dalam membawa program pemerintah pusat dan juga kementrian terkait ke daerah. (nys)

TOTAL KOMENTAR (0)