Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Menguatkan Karakter Bangsa melalui Madrasah Aliyah Negeri

03 Agustus 2021 / Reses DPR-RI

LAMPUNG TENGAH -- Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan reses dengan melakukan kunjungan di Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN 1) Lampung tengah. Kedatangannya dimasa reses ini dalam rangka menyerap aspirasi, meninjau rehab beberapa ruang kelas bantuan Kementerian PUPR dan melihat sekitar Madrasah.

 

Kegiatan reses di MAN 1 Lampung tengah di laksanakan pada hari selasa, 3 Agustus 2021 yang didampingi oleh Kasubag TU Kemenag Lampung Tengah Khairil Anwar Pohan,S Ag , M. Pd. I, Pengawas Madrasah Drs. H. Lestantun M.M, Pd dan Kepala Madrasah H. Wiratno, S. Pd, M. Pd. I. Kunjungan ini sangat berarti dimana anggota DPR RI tersebut sangat peduli kepada Madrasah karena memang bidang beliau menaungi Pendidikan keagamaan dan Madrasah termasuk di dalamnya. Perhatian yang diberikan oleh Komang Koheri sebagai anggota DPR-RI terlihat saat berdiskusi ringan dengan beberapa guru yang sedang WFO. Komang Koheri sangat humble dan membumi, sering kali terlihat senyum ramah kepada guru dalam sesi diskusi dan serap aspirasi.

 

Semoga aspirasi yang disampaikan oleh guru guru MAN 1 Lampung Tengah bisa iwujudkan dan terealisasi. Kepala madrasah menyampaikan "Rasa terimakasihnya kepada Komang Koheri yang meluangkan waktunya yang merupakan tugas dan tanggungjawab beliau hadir di MAN 1 Lampung Tengah, Perhatian ini memiliki kesan tersendiri bagi madrasah khususnya dan Kementerian Agama pada umumnya".

 

Hal senada disampaikan oleh anggota DPR RI, beliau sangat mengapresiasi segala hal untuk memajukan madrasah salah satunya yaitu rehab gedung yang nantinya berguna untuk meningkatkan sarana dan prasarana madrasah, beliau juga menambahkan "kehangatan sambutan dari MAN 1 Lampung Tengah memberikan rasa bahagia dan keceriaan ini merupakan ciri khas madrasah, yang sudah menjadi primadona dimasyarakat banyak karena madrasah bisa menghasilkan output yang bermanfaat untuk masyarakat". (nys)

 

TOTAL KOMENTAR (0)