Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Lapas adalah media bertransformasi untuk hidup lebih baik bagi para penghuni Lapas

06 Agustus 2021 / Kunjungan Kerja

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Gunung Sugih, Kabupaten Lampung tengah pada Jumat, 6 Agustus 2021. Kunjungan ini juga dihadiri oleh Ibu Ni Ketut Dewi Nadi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.

 

Dalam kunjungannya ini, I Komang Koheri didampingi oleh Ketua Team Humas Lapas Kelas II B Gunung Sugih yaitu Junanda menyempatkan diri untuk berdialog dengan para penghuni Lapas. Dihadapan para penghuni Lapas, Komang Koheri mengatakan, berharap para penghuni Lapas sebisa mungkin mengisi waktu dengan memperbanyak ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Mari kita memanfaatkan hidup ini sebaik mungkin selalu mensucikan diri dan senantiasa mengamalkan kebajikan, walaupun dari hal-hal yang terkecil,” kata Komang Koheri.

 

Dalam kesempatan itu, Komang Koheri menjelaskan, kunjungan ini adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada semua penghuni Lapas termasuk dengan seluruh pegawainya yang merupakan bagian dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Dirinya juga mengingatkan kepada penghuni Lapas agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebab kondisi saat ini semua lapisan masyarakat terkena dampaknya, baik secara sosial maupun ekonomi bahkan kesehatan.

 

“Kita semua berharap agar semua penghuni Lapas bisa menjalani masa pembinaan di Lapas ini dengan baik dan bisa segera bergabung dengan keluarga usai menjalani masa-masa pembinaan di lapas. Jadikan Lapas ini sebagai tempat untuk bertobat dan berikhtiar untuk berubah demi kehidupan yang lebih baik. Semuanya pasti bisa melakukan perubahan dengan niat dan kekuatan iman. Kami juga menghimbau kepada para penghuni Lapas agar tetap disiplin menerapkan Prokes,” ungkap Komang Koheri.

 

Sebagai bentuk perhatian dari Komang Koheri kepada penghuni lapas, Legislator Senayan I Komang Koheri menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para penghuni Lapas.

TOTAL KOMENTAR (0)