Anggota DPR RI

PROFIL ANGGOTA
I KOMANG KOHERI, S.E.
No.Anggota
154
Fraksi
Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan
Daerah Pemilihan
LAMPUNG II
MEDIA SOSIAL
KALENDER
  • Agenda Acara

Peresmian Pondok Pesantren dan Masjid

13 Agustus 2021 / Kunjungan Kerja

LAMPUNG TENGAH – Anggota DPR RI Komisi VIII, I Komang Koheri SE dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan kegiatan peresmian pondok pesantren dan Masjid di Desa Subang Jaya, Dusun VI, Kecamatan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Jumat, 13 Agustus 2021. Kegiatan persemian pondok pesantren dan Masjid ini juga dihadiri oleh Ibu Ni Ketut Dewi Nadi sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Kapolsek Bandar Surabaya, Babimsa, tokoh agama dan warga masyarakat sekitar.

 

Dalam acara peresmian ini, I Komang Koheri menyampaikan rasa syukur kehadapan Tuhan karena telah dipercaya untuk membawa aspirasi warga masyarakat untuk bisa menghadirkan Pondok pesantren dan Masjid bagi warga masyarakat di Bandar Surabaya. Dihadapan para tokoh masyarakat dan warga, Komang Koheri mengatakan bahwa pondok pesantren harus bisa menjadi tempat berteduh bagi siapapun yang memerlukan pertolongan. Ada begitu banyak pondok pesantren dan pondok pesantren yang ada di Bandar Surabaya adalah pondok pesantren yang menerima mereka yang ODGJ agar mendapatkan pertolongan dan juga siraman batin mereka. Setiap hal kecil yang kita lakukan untuk semua yang memerlukan dengan berlandaskan pada kasih maka itu merupakan sebuah ibadah yang berkualitas kepada Tuhan,” kata Komang Koheri.

 

Dalam kesempatan itu, Pengurus Pondok Pesantren dan Masjid mengucapkan rasa terima kasih dan perhatian dari bapak Komang Koheri dalam mewujudkan aspirasi yang telah disampaikan sehingga menjadi sebuah realita. Ini merupakan sebuah bentuk perjuangan oleh wakil rakyat kita di DPR-RI tepatnya di komisi VIII yaitu bapak Komang Koheri bagi warga masyarakat di Lampung tengah, khususnya di Bandar Surabaya ini. Bapak Komang Koheri tidak memberi janji namun menyerap aspirasi dan mewujudkannya. Kami hanya bisa mendoakan kepada Tuhan agar Bapak Komang Koheri selalu diberkati dengan Kesehatan, kebahagiaan dan juga Ridha Allah.

 

Komang Koheri bersama dengan warga masyarakat melakukan pengguntingan pita untuk peresmian pondok pesantren dan Masjid dengan dibarengi dengan bacaan Sholawat Nabi Muhammad dan lantunan doa atas kemurahan dan rahmat Tuhan. Harapan kita semuanya agar keberadaan Pondok Pesantren dan masjid ini bisa menjadi tempat untuk belajar dan memperkuat keyakinan serta membangun karakter bangsa. Komang Koheri juga menegaskan agar anak-anak yang nantinya belajar di pondok pesantren dibekali dengan nilai-nilai luhur Pancasila dan bisa menjadi warga negara yang ideal,” ungkap Komang Koheri.