Undang-Undang dan RUU

FEEDBACK
Daniel Wicaksana SH9 months ago
Kapan RUU Hukum Acara Perdata disahkan ?
Warachmah9 months ago
Apakah proses pembahasan RUU landas kontinen dapat disaksikan live via youtube?
Balasan Badan Legislasi8 months ago
Hi Bu Warachmah, terimakasih atas feedbacknya. Untuk proses pembahasan RUU Landas Kontinen dapat disaksikan di channel youtube dpr. Sukses Selalu !
Aldi9 months ago
wahhh baru tau ada menu ini proses legislasi, kereeennn
Balasan Badan Legislasi9 months ago
Terimakasih atas feedback yang diberikan, sukses selalu.
Balasan Komisi III9 months ago
Terimakasih mohon masukan atas sileg ini ya
Balasan Komisi XI9 months ago
Terimakasih atas tanggapannya terkait sileg ini, selalu pantau RUUnya ya.
Briliantoko Bagus Wicaksono 8 months ago
Semoga RUU Hukum Acara Perdata segera disahkan menjadi UU Hukum Acara Perdata.
amelia 8 months ago
Kapan sekiranya UU kedokteran disahkan??
Balasan Badan Legislasi8 months ago
Hi Ibu Amelia, termakasih sudah memberikan feedback, untuk RUU tentang Pendidikan Kedokteran ini telah selesai tahapan penyusunannya di Badan Legislasi yang selanjutnya akan dilanjutkan ke tahapan pembahasan. Selalu pantau media sosial DPR dan Sileg ini ya. Terimakasih, Sukses Selalu.
Periadi7 months ago
Kapan pembahasan revisi UU desa??
Balasan Badan Legislasi6 months ago
Halo Pak Periadi, untuk RUU tersebut masih dalam proses penyusunan oleh DPD. Terimakasih, Sukses selalu!
Hari ramadani6 months ago
Bapak/ ibu DPR kapan RUU KUHP, PKS DAN PERAMPASAN ASET TINDAK PIDANA KORUPSI
Balasan Badan Legislasi6 months ago
Halo Pak Hari, Saat ini dalam sileg RUU KUHP, PKS dan Perampasan Aset Tindak Pidana Korupsi sudah ada fitur untuk melihat progres. Selalu pantau RUU tersebut. Terimakasih
Hari ramadani6 months ago
Bapak dan Ibu DPR mau mengusulkan revisi UU BPK masa lembaga BPK tidak ada pengawas sedangkan presiden ada yang mengawasi dan kedua saya minta usul dalam prolegnas 2022 uu tentang penanaman modal asing karena untuk meningkatkan peringkat kemudahan berbisnis indonesia di dunia karena DPR filipina sudah mensahkan uu penanaman modal asing baru" ini untuk menarik investor asing masa indonesia kalah peringkat dengan Filipina Malaysia terutama singapura yaitu negara kecil
Balasan Badan Legislasi6 months ago
Halo Pak Hari, usulan anda telah kami sampaikan kepada Pimpinan sebagai bahan masukan dalam penyusunan Prolegnas tahun 2022. Sukses selalu!
Arbain6 months ago
Menu ini sangat bagus, apalagi kalau diupayakan agar minimal sesuai dengan Peraturan Sekretaris Jenderal DPR RI Nomor 13 Tahun 2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Sistem Informasi Legislasi DPR RI. Kami berharap data-data legislasi terutama risalah dapat segera diupload.
Balasan Badan Legislasi6 months ago
Halo Pak Arbain, Terimakasih atas saran dan masukannya. Sukses selalu !
Hari ramadani6 months ago
Yth bapak ibu DPR saya mau usul untuk melakukan revisi uu tentang ombudsman karena saya melihat kinerja belum efektif dalam belum bekerja secara efektif dalam mengawasi kinerja dan pelayanan publik pemerintahan. Menurut saya kita harus meningkatkan kinerja supaya peran ombudsman dalam memberantas KKN indonesia. kita harus bisa meniru dari negara denmark negara peringkat 1 dalam memberantas korupsi, jangan malu untuk meniru. korupsi salah satu penghambat negara maju. Pertanyaan saya kepada bapak ibu DPR masih mau kita tertinggal dengan negara tetangga seperti Malaysia Singapura, Malaysia dan Singapura selalu memandang remeh kita sampai saat ini karena pdb per kapita dibawah mereka
Ibnu khalid amal6 months ago
Yth bapak ibu DPR kapan dibahas RUU PEMBATASAN TRANSAKSI UANG KARTAL masa sudah lama diusul tapi tidak pernah berhasil disahkan apa kendalanya? apakah pejabat takut karena mempersempit ruang gerak untuk melakukan korupsi jawab ini bapak/ibu DPR kami ini bukti kepastian, kami ingin negara indonesia cepat menjadi saya lelah melihat indonesia tertinggal terus dengan negara tetangga terutama malaysia . Apakah kalian tidak malu kita tidak ada progres perubahan setiap tahun?